Layanan Penggantian Paspor Hilang Khusus CPMI Kantor Imigrasi Kelas I TPI Mataram

Update: 18 Sep 2025
MPP Kota Mataram
081999949000 (Text Only)

Deskripsi Layanan

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Mataram Dapat Memberikan Penggantian Paspor Hilang Terhadap CPMI

Dengan Kondisi Paspor Hilang Habis Masa Berlaku Maupun Paspor Hilang Masih Berlaku Dengan Syarat

Sudah Mendapatkan Surat Keputusan Berita Acara Pemeriksaan Dan Ditandatangani Kepala Kantor Imigrasi

Syarat & Ketentuan

SYARAT PENGGANTIAN PASPOR HILANG  
a Jenis Layanan  : Penerbitan Paspor Penggantian Hilang Khusus CPMI 
b Syarat Layanan : 1 Kartu Tanda Penduduk (KTP) Yang Masih Berlaku
      2 Kartu Keluarga
      3 Akta Kelahiran/ Akta Perkawinan/ Buku Nikah/ Ijazah atau Surat Baptis*
      4 Surat Laporan Kehilang Dari Kepolisian (Polsek atau Polres)
      5 Surat Keputusan BAP Paspor Hilang Yang Ditanda Tangani Kepala Kantor Imigrasi
      6 Rekomendasi Permohonan Paspor Dari Dinas Tenaga Kerja (Provinsi atau Kabupaten Kota)
      7 Surat Perjanjian Penempatan (SPP) Yang Telah Disahkan Oleh Instansi Yang Berwenang
      8 Surat Izin dari Orang Tua/Wali/Pasangan
      9 Surat Keterangan Sehat
      10 Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
      11 Pas Foto Ukuran Tertentu
      12 Surat Pernyataan

 

c

 

 

 

 

 

Biaya Layanan

 

 

 

 

:

 

 

 

 

Rp

Rp

 

 

 

*Nama, tempat dan tanggal lahir, serta nama orang tua harus tercantum dalam dokumen. Jika tidak,  pemohon dapat melampirkan surat keterangan dari instansi yang berwenang.

1.000.000,- (PNBP Denda Paspor Hilang)

350.000.-(PNBP Buku Paspor)

 

 

 

 

 

Cakupan Pengguna

Setiap Warga Negara Indonesia Yang Akan Bekerja Ke Luar Negeri Kecuali CPMI Mandiri Dapat Dilayani Juga Di Kantor Pusat

Alur Proses